Kasihan Nurullita Selain Dipecat, Ia Juga Dibully Rekan-rekan Kerja karena Dukung Jokowi

shares

Nurullita yang mengadu ke Kemenaker lantaran dipecat usai menghadiri acara Jokowi mengaku juga dibully oleh rekan-rekan kerjanya.

"Hari Minggu, tanggal 24 Februari, saya mengunjungi acaranya Bapak Jokowi. Di dalam perjalanan itu, saya udah mulai di-bully dengan cara saya menaruh foto saya di WhatsApp dipindahkan ke grup kantor, dari situ saya mulai di-bully pelan-pelan," ungkap Nurullita.

Nurullita mengatakan bahwa dirinya masih mengabaikan sikap dari para rekan-rekannya, tetapi perlakuan yang sama Ia masih alami sampai dengan Ia dipecat.

"Saya abaikan dulu sampai akhir bubarnya acara tersebut masih berlanjut, dilanjutkan lagi sampai besok paginya. Besok paginya saya masih dilanjutkan tiba di kantor, tidak lama saya langsung dipecat dengan kata 'kamu saya pecat'," tegasnya.


Ia mengatakan bahwa ada beberapa foto yang diunggah olehnya di sosial media mendapat bullyan dari para rekan kerjanya.

"Foto-foto saya yang memang bersama sahabat saya yang itu di hari Minggu-nya dan di hari Senin-nya saya foto memang foto untuk saat Bapak Jokowi sedang berpidato dan saya ya merasa banggalah yang biasanya saya lihat di TV ini saya melihat langsung hanya 5 langkah dari Bapak Jokowi," ujarnya.

loading...