Bupati Sutan Beberkan Alasan Andre Rosiade Diusir dari Daerahnya, Ternyata Ada Dosa Lama

shares

Bupati Dharmasraya, Sumatera Barat, Sutan Riska, menanggapi soal intimidasi terhada tim BPN Prabowo-Sandi, Andre Rosiade yang diusir dari daerahnya.

"Video ini, adalah pidato Andre Rosiade pada kunjungannya beberapa bulan yang lalu. Sekarang dia datang lagi mendapat sambutan yg berbeda," tegasnya.

Andre mengatakan bahwa tahun 2020, Sutan Riska akan digeser dari jabatannya. Sutan menegaskan bahwa ini merupakan hukum karma yang didapatkan olehnya.

"Kita akan memanen apa yang kita tanam. Kalau berbuat baik, orang pun akan berbuat baik kepada kita. Kalau kita menyebar fitnah dan kebencian, maka kita juga harus siap difitnah dan dibenci."

"Masyarakat Dharmasraya tidak perlu diragukan soal berdemokrasi. Dharmasraya lahir dengan keberagaman suku, dan sampai hari ini damai dan rukun, kuncinya bisa saling menghormati dan tidak meninggalkan nilai nilai kearifan lokal."


"Banyak yang menyalahkan saya atas aksi warga yang menyuarakan Jokowi di tempat dan waktu yang sama dengan Andre Rosiade. Perlu diketahui, penduduk Dharmasraya lebih 200 ribu. Saya tidak bisa mengintervensi dan mengontrol aktivitas semua warga Dharmasraya."

"Saya mengajak warga Dharmasraya agar tidak ikut terprovokasi oleh orang luar. Saya tegaskan, kita adalah tuan di rumah kita sendiri. Kita yang lebih tahu apa yg dibutuhkan Dharmasraya. Kita yang menentukan nasib Dharmasraya ini, bukan orang orang yang datang dari luar untuk mengacau."

"Mari kita tinggalkan debat kusir, ayo sibukkan diri untuk membangun Dharmasraya sesuai kapasitas masing-masing. Ayo ambil peran dalam kemajuan negeri ini. Merdekaaa...!!!"

loading...