Seperti Jokowi, Fadli Zon Juga Incognito ke Tambak Lorok

shares

Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon kembali meniru aksi Presiden Joko Widodo (Jokowi). Kali ini, dia ikut-ikutan melakukan incognito di Tambak Lorok, Semarang, Jawa Tengah.

Momen incognito itu Fadli unggah di akun Twitter-nya pada Rabu (20/2/2019). Dua foto disertakan dalam unggahannya.

Foto pertama, tampak Fadli yang mengenakan topi, kemeja hitam, dan berkacamata hitam berpose di depan tembok rumah warga yang memasang banner pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Sedangkan di foto kedua, Fadli tampak tengah berbincang dengan warga di kampung bahari itu.

"Incognito ke Tambak Lorok, Semarang, siang ini. Memang bukan tengah malam. Ngobrol dg nelayan," tulis Fadli.


Aksi incognito ke Tambak Lorok, Semarang, juga sebelumnya dilakukan oleh Jokowi. Aksi tersebut diungkapkan Jokowi dalam debat capres kedua pada Minggu (17/2) lalu.

Blusukan Jokowi saat tengah malam di Tambak Lorok itu kemudian dibenarkan oleh ketua RW setempat. Ketua RW 13 Kelurahan Tanjung Mas, Ahmad Sueb, mengaku kaget dan mengira Jokowi sebagai pekerja proyek.

Sueb mengatakan saat itu Jokowi sendirian. Bahkan sopirnya yang mengantarkannya ada di dalam mobil. Sueb mengaku tidak melihat ada Paspampres di lokasi sehingga ia menjadi 'Paspampres' dadakan.

"Lha malam-malam, saya kira pekerja proyek, saat menghampiri baru tahu itu Pak Jokowi," ujar Sueb kepada wartawan, Senin (18/2).

"Beliau lihat-lihat kondisi pekerjaan proyek yang dulu beliau datangi pada 2014 dan tanya-tanya warga terkait ekonominya gimana, sesudah ada proyek ini gimana," tutur Sueb kepada wartawan, Senin (18/2).

https://news.detik.com/berita/d-4436289/seperti-jokowi-fadli-zon-juga-incognito-ke-tambak-lorok
loading...