Postingannya Dihapus Instagram, Jerinx 'SID': Saya Sedang Tidak Melawan Anang!

shares

Beberapa menit yang lalu, Jerinx 'SID' memposting soal di negara yang banyak dihujat orang. Namun ternyata postingan tersebut dihapus pihak Instagram.

"Kamu tahu kamu hidup di negara suram ketika jutaan orang yg menghujatmu karena kamu keras memperjuangkan sesuatu bagi orang banyak, mereka memakai kata-kata seragam yg nyaris bagai copy-paste:

1. Kenapa selalu protes? Malu sama tato
2. Sepi job ya? Makanya pansos biar laku
3. Artis kok balesin komen? Gak ada kerjaan ya
4. Mulutnya ngalahin emak-emak
5. Beraninya cuma di sosmed
6. Kok belum nikah, gay ya?

Dan 99% para domba ini bisa dipastikan follow akun gossip yg sama.

I mean, tidakkah anda merasa tolol mengulang-ulang hinaan yg sama persis dengan ratusan juta domba lainnya? Tidakkah anda punya sejumput inisiatif tuk jadi diri sendiri, lalu coba cari perspektif berbeda? Sadarkah jika kalian bersikap bagai robot? Anda itu manusia, bukan mesin yg diprogram utk berbuat dan mengatakan hal yg seragam sejak lahir, sekolah, kerja, berkeluarga, lalu mati. Tidakkah anda punya pertanyaan-pertanyaan itu di lubuk hati anda? Dan satu pesan saya buat kalian: Indonesia bukan cuma lambe turah, sat," papar Jerinx dalam akun Instagram miliknya, dilihat detikHOT, Rabu (20/2/2019).

Kini, Jerinx, kembali memposting sesuatu dalam Instagram miliknya. Di situ, Jerinx mengatakan dirinya sama sekali tidak sedang melawan Anang Hermansyah.

"Saya sedang tidak melawan Anang Ashanty Lambe Turah. Saya sedang melawan ideologi curang yang telalu lama dibenarkan karena jumlah," tulis Jerinx.


"PS: Postingan saya sebelum ini dihapus oleh IG. Entah di mana unsur hate speech nya," sambungnya lagi.

https://hot.detik.com/celeb/d-4436003/postingannya-dihapus-instagram-jerinx-sid-saya-sedang-tidak-melawan-anang
loading...