DEBAT KEDUA PILPRES 2019, JOKOWI DIPASTIKAN BERI KEJUTAN

shares

Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo akan memberikan beberapa kejutan, saat menuju arena debat kedua pada Minggu, 17 Februari 2019 malam nanti.

Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo - KH Maruf Amin, Hasto Kristiyanto mengatakan, seperti pada debat pertama lalu, akan dimulai dengan menyapa rakyat.

"Yang jelas sejak Pak Jokowi keluar dari tempat beliau, secara interaktif akan menyapa rakyat Indonesia," kata Hasto, dalam keterangan persnya di Posko Cemara, Jakarta, hari ini.

Pada debat pertama, Jokowi dan Ma'ruf bersamaan bertemu di Istana Merdeka. Usai salat magrib berjamaah, keduanya lalu menuju lokasi debat.

Namun teknis pertemuan keduanya apakah akan sama seperti itu, Hasto mengatakan, hal akan disampaikan siang nanti. Mengingat akan ada sejumlah persiapan.

Kemungkinan, tidak hanya Jokowi dan Ma'ruf saja. Tetapi, akan dihadiri oleh sejumlah ketua umum partai politik dan para relawan dari seluruh partai pengusung dan pendukung.

Hasto mengatakan, Jokowi dan KH Ma'ruf tetap akan menggunakan pakaian putih. "Ada pakaian putih bersih hati pikiran yang baik. Ada pakaian partai PDIP, kuning Golkar, biru Nasdem, hijau PPP, PKB, PBB. Merah PSI, putih biru Perindo dan coklat Hanura. Semua warna menjadi pelangi nusantara," ujar Sekjen PDIP itu.


Pada debat kedua malam nanti, mengambil tema masalah energi, sumber daya mineral, infrastruktur, lingkungan hidup.

https://www.viva.co.id/pemilu/berita-pemilu/1121907-menuju-arena-debat-jokowi-akan-beri-kejutan
loading...