6 Kontroversi Salmafina Sunan yang Lepas Hijab

shares

Salmafina Sunan mengunggah postingan penampilan barunya tanpa hijab. Siapakah Salmafina Sunan? Simak kontroversinya.

Perempuan berusia 19 tahun ini merupakan anak dari Sunan Kalijaga, pengacara kondang yang wajahnya sering muncul di stasiun televisi.

Berikut kontroversi Salmafina Sunan.

1. Selebgram

Alma dikenal sebagai selebgram. Dia memiliki 582 ribu follower di Instagram-nya. Dia cukup aktif di dunia maya.

2. Menikah Muda

Alma menikah muda dengan Taqy Malik pada 16 September 2017 di Masjid Ramlie Musthofa, Sunter, Jakarta Utara, lewat proses taaruf. Taqy merupakan hafiz Al Quran.

Sejak bertemu dengan Taqy di media sosial, Alma memakai hijab. Foto-fotonya tanpa hijab dihapus.

Sejak menikah, Alma kerap curcol tentang pernikahannya. Statementnya di Instagram Stories dan caption di beberapa foto seolah menyiratkan ada prahara di antara mereka. Benar saja, keduanya pun memutuskan untuk bercerai setelah menikah 4 bulan.

3. Penampilan Modis

Sebelum bertemu Taqy, Salmafina Sunan tak kenakan hijab. Hal itu tampak dalam foto-foto yang kerap diunggah Sunan di Instagram-nya.

Alma memiliki rambut panjang ikal sebahu dan berpenampilan modis dengan rok serta dress mini. Dia juga memakai makeup tebal.

Selain modis, baju, sepatu dan tasnya terlihat bermerek. Dia juga memiliki sebuah mobil mewah untuk digunakan sehari-hari dari ayahnya.

4. Gaul

Alma pernah mengunggah foto dengan latar belakang klub malam. Meski demikian, dia tetap dalam pengawasan ayahnya. Namun foto-fotonya dengan latar belakang klub malam kini sudah dihapus.


5. Teman Akrab Awkarin

Alma diketahui sering nongkrong dengan selebgram terkenal, cantik, dan seksi bernama Awkarin dan Sarah Gibson. Dua selebgram kontroversial itu ternyata teman akrab Alma.


6. Lepas Hijab

Salmafina Sunan mengunggah penampilan barunya itu di Instagram Stories miliknya. Foto-foto terbarunya kemudian ramai beredar di akun gosip.

Di penampilan barunya, Salma tampak ceria. Ia selfie dalam empat mimik wajah dan menyematkan kata-kata berbunyi 'live, laugh, love'.

Dia juga meminta maaf atas keputusannya tersebut. Alma gerah dengan komentar netizen di dunia maya yang kerap mengomentari agama dan penampilannya.

https://hot.detik.com/celeb/d-4434309/6-kontroversi-salmafina-sunan-yang-lepas-hijab
loading...