Tiru Aksi Jokowi, Fadli Zon Ikut Cukur Rambut yang Dibilang Pencitraan

shares

Fadli Zon 'meniru' aksi potong rambut Presiden Jokowi di Danau Situbagendit, Garut, Jawa Barat. Seperti apa potret rambut yang disebut pencitraan itu?

Fadli Zon 'meniru' aksi potong rambut Presiden Joko Widodo (Jokowi). Aksi potong rambut yang disebut 'pencitraan' itu pun dilakukan di lokasi yang sama dengan Jokowi, yakni di Danau Situbagendit, Garut, Jawa Barat.

Bareng Ahmad Dhani

"Bersama Ahmad Dhani, ⁦@SangAlang_107⁩ , Mulan Jameela, K Asep n PPRG (Persatuan Pemangkas Rambut Garut) di Situ Bagendit, Garut. Di spot yg sama dg P @jokowi n sama2 sambil pencitraan," tulis Fadli di akun Twitter-nya.


Fadli mengatakan, para pencukur dalam aksi potong rambutnya itu juga tergabung dalam organisasi yang sama dengan pencukur rambut Jokowi, yakni Persatuan Pangkas Rambut Garut (PPRG).

Jokowi Cukur Rambut


Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) sempat disindir kubu Prabowo Subianto karena membawa tukang cukur dari Jakarta saat cukur rambut di Garut. Tukang cukur rambut Jokowi, Herman, mengaku dirinya memang berasal dari Garut alias 'asgar'.

"Saya asli Garut," kata Herman saat dijumpai di tempat kerjanya, Shortcut Barberia, Grand Indonesia, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (23/1/2019).

Bahagia jadi Tukang Cukur Jokowi

Ia merasa bersyukur mendapat kepercayaan mencukur rambut Jokowi sejak dulu. Herman menilai Jokowi sudah cocok dengan potongan rambut hasil karyanya sehingga tak mau lagi mengganti orang.

"Sudah nyaman kan kalau potong rambut nggak sembarang orang, kayak masnya ini sudah cocok, coba, mau nyari siapa, gitu aja. Kalau ganti orang kan risikonya, beda tangan. Mungkin yang sudah tahulah, nggak usah nanya-nanya lagi, langsung saja," ujar Herman.
loading...